Your Ads Here

Dari Kompleks Pasirjati Lurus ke SMP Karang Arum

pendaftaran smp karang arum
Proses antri di SMP Karang Arum
Kabar Pendidikan dari Cilengkrang dan Ujungberung: Assalamualaikum warga kompleks pasir jati, sekitar Ujungberung dan Cilengkrang.

Tak terasa kini akan memasuki tahun ajaran baru 2018/2019 kalender akademik sekolah ya. Bagi orang tua siswa yang memiliki anak di tingkat Sekolah Dasar, tentu sedang bersiap untuk mendaftar ke jenjang selanjutnya.

Ya Sekolah Menengah Pertama atau SMP.

Untuk itu saya ingin memberikan tips agar tidak menyesal  dikemudian hari. Maksudnya strategi, biasanya orang tua sering santai dan berharap diterima anaknya di sekolah negeri.

Namun tak sedikit kecewa manakala hasil seleksi menunjukkan anak  kita tidak diterima.Terlebih muncul rasa panik manakala pendaftaran semua sekolah ditutup. Untuk itu perhatikan strategi berikut.

Strateginya yaitu, sebelum daftar ke sekolah negeri, daftar terlebih dahulu sekolah swasta, untuk jaga-jaga.


Daftarkan jauh hari, kalau bisa 3 bulan sebelum ujian nasional. Tujuannya untuk mendapatkan bonus. Sekolah swasta biasanya memberikan bonus untuk siswa yg daftar paling awal. Misalnya SMP Karang Arum memberikan bonus gratis: baju batik, potongan DSP 10 persen, dan gratis SPP selama 6 bulan untuk siswa berprestasi di Sekolah Dasar.

Dengan strategi itu, jauh akan menjadikan ibu bapak lebih tenang. Sebab selain khawatir tidak bisa masuk sekolah, karena semua sudah ditutup. Tentunya ibu dan bapak akan mendapatkan bonus yang lumayan menyelamatkan kantong dana Bapak/Ibu.

Jika putra ibu berasal dari kawasan kompleks pasirjati, atau dekat dengan SMP 50. Bapak ibu tinggal mendaftar dengan menuju sekolah SMP Karang Arum. Dari sana dekat sekali.

Lurus ke arah utara, melewati Polsek Jatinegara, dan GOR Djati. Dekat pasar pagi jati endah. Kira2 20 meter Bapak/Ibu akan menemukan SMP Karang Arum.

Apa kelebihan SMP Karang Arum, silahkan Bapak/Ibu browsing terlebih dahulu, atau kunjungi www.smpkarangarum.sch.id

Atau daftar langsung ke alamat:

SMP Karang Arum, Jl. Karangarum Raya No 1, Jatiendah, Cilengkrang, Bandung
Telp. 081287509806

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu Bapak/Ibu yang sedang mencari sekolah untuk putra-putrinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dari Kompleks Pasirjati Lurus ke SMP Karang Arum"

Post a Comment